Giroud Harap Bisa Cetak Gol Saat Laga Final Vs Kroasia

Striker Prancis, Olivier Giroud, berbicara soal dirinya yang belum mampu mencetak gol pada Piala Dunia 2018.

Penyerang Chelsea itu telah diturunkan beberapa kali oleh pelatih Didier Deschamps di Rusia 2018. Namun, hingga babak semifinal saat melawan Belgia, dia belum mampu untuk mencetak gol.

Terkait hal itu, Giroud mengaku berharap bisa mencetak gol saat Prancis menghadapi Kroasia pada babak final, Minggu (15/7/2018).

“Melawan Belgia saya kehilangan efisiensi, keberuntungan, dan sesuatu untuk mencetak gol. Namun, semoga saya dapat memilikinya untuk final,” katanya.

“Pada tahun 1998 Stephane Guivarch memainkan Piala Dunia yang baik, tetapi tidak mencetak gol dan saya pikir saya melakukan Piala Dunia yang baik, saya telah membantu tiga kali untuk gol,” ucap Giroud.

Meski demikian, dia mengaku tak masalah jika mengakhiri Piala Dunia tanpa mencetak gol asal Prancis meraih gelar juara dunia.

“Saya merasa seperti saya memberikan segalanya untuk tim. Jika satu tujuan (gol) harus datang, semoga itu akan datang dan itu akan datang pada hari Minggu. Namun, jika kami adalah juara dunia dan saya tidak mencetak gol, saya baik-baik saja dengan hal itu,” ucapnya.

Comments