Setelah Sarri, Chelsea resmi gaet Jorginho

Chelsea memberikan konfirmasi menggaet gelandang Napoli, Jorginho, Sabtu (14/7/2018). Klub berjulukan The Blues tersebut mengikat pemain berusia 26 tahun kelahiran Brasil itu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dilansir dari situs resmi Chelsea, Jorginho akan menggunakan nomor punggung lima. Dia juga menjadi pembelian pertama The Blues hanya beberapa jam setelah Maurizio Sarri ditunjuk sebagai manajer baru.

“Saya sangat senang berada di Chelsea. Tak mudah menjadi bagian dari tim besar seperti ini sehingga saya sangat bahagia. Saya senang bermain di liga yang begitu ketat, untuk sebuah tim yang memberikan segalanya untuk bermain dan menang,” ujar Jorginho seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

 

Transfer mantan pemain Hellas Verona ini menghabiskan dana 57 juta euro (sekitar Rp 957,449 miliar). Itu belum termasuk bonus 8 juta euro (sekitar Rp 134,378 miliar).

Manajer Chelsea, Marina Granovskaia, mengaku senang Jorginho memilih Chelsea sebagai pelabuhan baru. Dia berharap, kedatangan pemain internasional Italia tersebut membuat Chelsea semakin kuat menghadapi musim baru.

“Dia salah satu gelandang terbaik di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuad Chelsea. Dia sudah memperlihatkan kualitasnya bersama Maurizio Sarri dan kami yakin kedatangannya akan membawa kesuksesan di Stamford Bridge,” ujar Marina.

Comments