Napoli tolak bayar Rp 5,8 triliun untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Sebuah laporan mengejutkan muncul soal Cristiano Ronaldo. Muncul klaim yang mengatakan bahwa Ronaldo ingin bergabung dengan Napoli dan hanya memilih Juventus ketika pemilik The Partenopei (julukan Napoli) menolak membayar 350 juta euro (sekitar Rp 5,881 triliun).

Carlo Alvino, seorang wartawan Napoli, mengatakan kepada TV Luna pada Sabtu (14/7/2018) malam bahwa Ronaldo nyaris berlabuh di San Paolo, bukan Stadion Allianz, markas Juventus. Kisah serupa juga muncul di Corriere dello Sport dan AS.

“Cristiano Ronaldo akan mengenakan seragam Napoli pada hari ini jika klub itu bersedia membayar 350 juta euro,” ujar Alvino.

Foto: www.rte.ie

“Juve merupakan rencana B untuk bintang Portugal itu. Jorge Mendes memiliki hubungan yang kuat dengan Napoli dan Presiden De Laurentiis.”

“Sang agen menawarkan Ronaldo ke Napoli tetapi karena mereka tidak ingin membayar uang sebanyak itu, dia beralih ke Juventus.”

Juventus memboyong Ronaldo setelah menebusnya dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Penyerang berusia 33 tahun tersebut terikat kontrak empat tahun di Stadion Allianz dan mendapat bayaran 30 juta euro (sekitar Rp 504,335 miliar) per musim.

Comments