Domagoj Vida Semakin Dekat ke Liverpool

Permainan apik yang ditunjukkan Domagoj Vida sepanjang Piala Dunia 2018 membuat Liverpool semakin tertarik untuk membelinya.

Bersama Kroasia, Vida menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka lolos ke babak final. Dia hanya sempat absen di laga ketiga babak grup melawan Islandia. Sisanya, dia bermain penuh.

Vida, yang merupakan pemain Besiktas, sudah dihubung-hubungkan dengan Liverpool sejak pertengahan Piala Dunia 2018 bergulir. Salah satu alasan dia diincar karena duetnya bersama Dejan Lovren termasuk salah satu yang terkuat di Rusia.  Sebelum babak final, selama dia bermain, Kroasia hanya kebobolan empat gol saja.

Besiktas sendiri sudah mengetahui tentang tawaran Liverpool sebesar 20 juta Poundsterling. Tapi sekarang mereka telah mematok harga 30 juta Poundsterling untuk pemain berumur 29 tahun itu. Selain Liverpool, Atletico Madrid dan Sevilla juga berencana membelinya.

“Kami telah menerima beberapa tawaran untuk Vida dan sedang memilih yang terbaik, tapi bukan berarti dia akan pergi dari sini. Setiap pemain memiliki harganya masing-masing. Kami akan membuat keputusan final yang sesuai dengan keinginan kami,” ucap perwakilan Besiktas.

 

Comments