Chelsea Tak Akan Lepas Hazard dengan Mudah

Niat Eden Hazard untuk pergi dari Chelsea menuju Real Madrid tidak akan semulus yang diperkirakan. Pihak Chelsea kabarnya telah mengatakan kepada Eden Hazard bahwa mereka tidak akan mengizinkan pemain Belgia tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid kecuali dia menyerahkan permintaan transfer.

Pemain berusia 27 tahun itu mengindikasikan bahwa ia ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini dan Madrid adalah tujuan favoritnya. Tapi langkah apa pun akan sulit karena gelandang tersebut masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea. Hazard telah diberikan waktu hingga akhir April untuk memberi tahu Chelsea keinginannya hengkang musim panas ini.

Namun Hazard gagal memberitahukan pihak klub. Akibatnya iapun sekarang harus menyerahkan permintaan transfer agar bisa pindah ke Madrid. Sebelumnya setelah kalahkan Inggris bersama Timnas Belgia di perebutan juara ke-3 Piala Dunia, Hazard makin mengindikasikan tidak lagi ingin berseragam Chelsea.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,” jelas Hazard. “Saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap tinggal atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir jika mereka ingin melepaskan saya,” tambahnya.

“Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diriku sendiri pertanyaan yang tepat,” ujar Hazard. Eden Hazard telah berada dalam radar Madrid selama beberapa tahun. Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus makin memperkuat opsi pembelian pemain Belgia itu.

 

Comments