Mbappe: Saya 100% tetap di PSG

Kylian Mbappe yang baru saja dianugerahi Pemain Muda Terbaik di ajang Piala Dunia menjadi buruan tim-tim besar di bursa transfer kali ini, terutama Real Madrid. Namun usai memenangkan trofi bergengsi bersama Prancis, Mbappe dengan tegas menolak rumor jika ia akan bergabung dengan tim selain PSG.

“Saya senang di Paris dan saya memiliki banyak tahun tersisa di kontrak saya. Saya akan tetap di PSG 100%, saya akan teruskan, ini baru permulaan karier saya, ” ujar Mbappe.

Sang striker menolak tawaran Real Madrid untuk bergabung dengan klub tersebut setahun yang lalu dan memutuskan untuk bergabung dengan PSG sebagai gantinya. Los Blancos tidak bersedia untuk menandingi tawaran PSG kepada pemain muda Prancis tersebut yang menjadi salah satu alasan mengapa dia memilih untuk tinggal di Prancis.

Mbappe juga sangat muda dan mungkin ingin menghabiskan beberapa tahun lagi di kota kelahirannya, Paris sebelum berangkat ke klub lain di sepakbola Eropa. Namun, Madrid sendiri mungkin sudah kehilangan minat mereka kepada Mbappe yang telah menolak bergabung dengan mereka selama dua tahun berturut-turut.

Sejauh ini Mbappe tampil memukau di perhelatan Piala Dunia dengan koleksi 4 gol. Pemain berusia 19 tahun ini pun berhasil menyamai rekor Pele dengan membawa timnya juara, sekaligus menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol dalam laga final Piala Dunia.

Comments