Harry Kane Siap Kembali dalam 4 Pekan

Harry Kane menyatakan untuk siap kembali dan beraksi di pertandingan pembukaan Premier League  antara Tottenham Hotspur melawan Newcastle United pada 11 Agustus mendatang.

Setelah kembali dari Rusia usai dikalahkan Belgia, para pemain Timnas Inggris mengisi libur sebelum Liga bergulir. Namun Kapten Inggris ituKane yakin dia bisa pulih dari kelelahan Piala Dunia dalam waktu dekat.

“Saya ingin bermain dalam waktu empat minggu,” ujar Harry Kane. “Kami harus berbicara dengan pelatih (Mauricio Pochettino) di Spurs. Ini akan menjadi beberapa minggu absen. “Yang paling penting adalah secara mental (saya siap). Secara fisik, ini telah menjadi persiapan pramusim kami,” jelas Kane.

Menurutnya, selama dua pekan tidak melakukan apapun akan mempengaruhi performanya. Segera kembali ke lapangan adalah salah satu solusi yang menurut Kane mempermudah.

“Secara fisik tubuhmu akan membawamu ke tempat yang tidak pernah kamu pikirkan. Itu selalu tentang mental. Kami berlatih sepanjang tahun. Dengan musim yang akan segera dimulai akan sulit, tapi itu adalah sesuatu yang harus kami hadapi,” jelas Kane.

Sebagai pencetak gol terbanyak Premier League dalam dua dari tiga musim terakhir, ia telah menetapkan target untuk kembali mencetak gol. “Saya mudah-mudahan akan kembali untuk pertandingan pertama dan mudah-mudahan mencoba dan mencetak gol pada bulan Agustus (untuk pertama kalinya di Liga Premier) tahun ini,” tambahnya.

Setelah 48 penampilan di semua kompetisi untuk Tottenham musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu melanjutkan bentuk produktifnya di Piala Dunia dengan mencetak enam gol dan memimpin Inggris ke semifinal serta memenangkan Golden Boot.

Kane kembali ke Inggris Minggu kemarin dan memiliki kurang dari satu bulan sebelum pembukaan Premier Leagua tetapi ia sudah fokus pada kembali dengan Spurs. 

Comments