Pjanic bicara soal perekrutan Ronaldo dan masa depannya

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengakui klubnya membuat kejutan besar pada bursa transfer musim panas 2018 ini karena merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bianconeri menebus megabintang asal Portugal itu dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Sang pemain sudah diperkenalkan ke publik pada Senin (16/7/2018) dan dia terikat kontrak berdurasi 4 tahun di Stadion Allianz dengan gaji 30 juta euro (sekitar Rp 505 miliar) per musim.

Meskipun demikian, peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut belum bergabung dengan rekan-rekannya. Dia masih diberi waktu istirahat hingga 30 Juli nanti.

Kedatangan mantan winger Manchester United tersebut mendapat sambutan positif dari Pjanic. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini menilai Ronaldo bisa mengangkat performa tim yang sangat merindukan gelar Eropa.

“Perekrutannya merupakan sebuah kejutan besar karena dia merupakan seorang pemain hebat,” ucap Pjanic seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Selain berbicara soal penyerang berusia 33 tahun tersebut, Pjanic juga mendapat pertanyaan seputar masa depannya bersama Juventus. Mengenai hal tersebut, Pjanic tak mau memberikan konfirmasi. Dia justru pergi meninggalkan para pewarta.

“Selamat malam,” ujar gelandang berusia 28 tahun yang dibeli dari AS Roma pada Juli 2016 ini.

Memang, Pjanic dikabarkan akan meningggalkan Bianconeri pada musim panas ini. Barcelona berpotensi menjadi pelabuhan baru sang pemain karena dia diproyeksikan untuk mengisi posisi Andres Iniesta yang memilih pindah dari Camp Nou pada akhir musim lalu.

Comments