Pujian Untuk Rekrutan Baru Persebaya Surabaya

Persebaya

Bergerak cepat untuk mengamankan pemain incarannya di paruh kedua Liga 1 Indonesia ini, Persebaya Surabaya langsung mengamankan incarannya dan menurunkannya di laga resmi tengah pekan ini.

Laga melawan PSMS Medan menjadi ajang dua pemain anyar skuat Bajul Ijo, Raphael Maitimo dan OK John untuk berunjuk gigi. Keduanya bermain sebagai pemain pengganti.

“Mereka baru dua kali latihan, dan kami bisa pakai mereka di pertandingan. Mereka cepat beradaptasi, dan bisa berkontribusi juga untuk tim. Di laga selanjutnya bisa saja menjadi starter. Semua pemain di sini sudah punya menit pertandingan, nanti kami akan lihat siapa yang lebih siap,” ungkap pelatih Persebaya, Alfredo Vera dilansir dari laman Goal Indonesia.

Maitimo sendiri musim lalu tampil cukup baik bersama Persib Bandung, bahkan berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak di kubu Maung Bandung. Sayang setelahnya, kepindahan pemain naturalisasi ini ke Madura United di awal musim tak berjalan mulus. Selain itu, OK John pun sempat membela Madura United di awal musim ini.

Transfer ini jelas menguntungkan bagi Persebaya karena mereka mampu menambal kekosongan sekaligus mendapatkan pemain lokal naturalisasi dengan rasa pemain asing sehingga tak mengganggu slot pemain asing milik Bajul Ijo.

Comments