Ronaldo keluarkan Rp 454 miliar untuk tips

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo memperlihatkan sisi kedermawanannya saat menikmati liburan di Yunani. Pemain berusia 33 tahun tersebut, yang baru saja resmi berseragam Juventus, memberikan tips dengan jumlah spektakuler kepada pegawai resor tempat dia menginap.

Menurut laporan media Inggris, The Sun, megabintang asal Portugal tersebut mengeluarkan uang 31.500 dollar AS atau sekitar Rp 454,122 juta sebagai tips. Dia ingin uang tersebut dibagi rata untuk semua pegawai.

Ronaldo sudah resmi pindah ke Juventus dari Real Madrid dan dia baru saja diperkenalkan oleh klub raksasa Liga Italia tersebut pada Senin (16/7/2018). Sebelum berangkat ke Italia, Ronaldo lebih dulu menikmati liburan di Yunani, usai membawa Portugal mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2018 (Portugal kalah 1-2 dari Uruguay pada babak 16 besar).

Mantan winger Manchester United ini mengajak keluarganya berlibur ke resor Costa Navarino yang berada di wilayah Pelopnnese, Yunani. Rupanya dia sangat terkesan dengan pelayanan para staf, sehingga Ronaldo meninggalkan cek dalam jumlah 31.500 dollar AS bagi para pekerja di resor tersebut.

Di tempat itu pula Ronaldo bertemu dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk membicarakan kesepakatan akhir transfer. Dia pun merayakan hal tersebut dengan membagi rezeki berlimpah yang akan diperoleh dari Si Nyonya Besar.

Juventus membeli Ronaldo seharga 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun. Di Stadion Allianz, peraih lima gelar Ballon d’Or ini menerima gaji 30 juta euro (sekitar Rp 504,131 miliar) per tahun atau Rp 42 miliar per bulan. Artinya, setengah miliar rupiah tidak ada apa-apanya dibandingkan apa yang akan dia terima.

Ronaldo sempat membagikan sejumlah foto ketika dia dan keluarga menikmati fasilitas di Resor Costa Navarino. Resor ini terdiri dari dua hotel mewah berbintang lima, spa, dua lapangan golf, dan lebih dari 20 restoran mewah.

Comments