Arthur: Neymar Meyakinkan Saya untuk Bergabung dengan Barca

Highlights – TSG 1899 Hoffenheim vs VFB Stuttgart

Gelandang muda potensial anyar milik Barca, Arthur Melo kini mulai berlatih dengan rekan-rekannya dalam ajang pra-musim 2018/19. Meski baru beberapa hari tinggal di kota dan klub Barcelona, ia kagum dengan banyak hal.

Arthur sendiri mengaku siap bermain dan meraih banyak pengalaman dan gelar bergengsi bersama skuat Blaugrana. Ia mengaku takkan pilah-pilih posisi di lini tengah, baik secara bertahan maupun lebih menyerang nantinya di lapangan.

“Saya telah berbicara dengan pelatih Ernesto Valverde, dan salah satu opsinya nanti akan bermain sebagai double pivot bersama Sergio Busquets. Ia (Valverde) sangat pintar, perhatiannya terhadap hal yang mendetail adalah luar biasa. Ia akan mengawasi dan memberikan koreksi jika ada kesalahan dan ia memiliki kualitas untuk menjadi pelatih yang hebat,” ungkap Arthur dilansir dari laman Sport.

“Saat saya memutuskan untuk hengkang atau tidak, Neymar mengirim saya pesan dan memberi tahu semua hal yang positif di Barca. Ia berbicara tentang klub yang luar biasa, orang yang ramah, dan kota yang besar,” lanjutnya.

Comments