AS Monaco dan Falcao Jalin Kerja Sama dengan Konami

Induk perusahaan gim simulasi sepakbola Pro Evolution Soccer (PES) yaitu Konami, kini telah resmi menjalin kerja sama yang ekslusif dengan salah satu klub papan atas Ligue 1 Prancis, yaitu AS Monaco.

Kesepakatan yang dijalin adalah munculnya para pemain bintang milik Monaco seperti Radamel Falcao, Youri Tilemans dkk di gim PES 2019 nanti dan kandang mereka, Stadium Louis II pun akan bisa diunduh secara resmi nantinya di gim tersebut.

Selain itu juga, kapten sekaligus ikon mereka, Falcao akan muncul sebagai bintang cover dari gim ini bersama Philipe Coutinho yang kini berseragam Barcelona.

“Pertumbuhan dari eSports dan reputasi PES series membuat kerja sama dengan Konami ini sangat menarik. Kita menunggu para pemain Monaco akan muncul di gim baru nanti dan kapten kita akan muncul di cover PES 2019,” ucap Juli Ferre, direktur pemasaran dan keuangan AS Monaco.

“Kami sangat senang bahwa pemain sekaliber Falcao setuju dengan kami untuk menjadi duta perwakilan dari PES dan Konami. Kita terus menunggu kerjasama yang produktif yang akan menunjukkan ambisi dari Konami dan PES series ini,” ungkap Jonas Lygaard, direktur pengembangan bisnis dari Konami.

Comments