Chelsea Pertimbangkan Lepas Willian ke Barcelona

Manajemen Chelsea dikabarkan bertemu dengan pihak Barcelona untuk lanjutan pembicaraan transfer Willian. Pemain Timnas Brasil itu kabarnya dibanderol 65 miliar poundsterling.

Jika benar kesepakatan itu terjadi, dana segar akan digunakan Chelsea untuk memberi penyegaran pada skuat baru dibawah Mauricio Sarri, terutama setelah The Blues terus menolak tawaran Real Madrid untuk Eden Hazard.  Marina Granovskia dan pemilik Chelsea Roman Abramovich akan mengadakan pertemuan minggu ini untuk menilai pengeluaran potensial pemain.

Ini adalah tawaran ketiga Barcelona untuk Willian. Meskipun Manchester United diharapkan bisa membuat tawaran saingan, iming-iming Barcelona lebih kuat untuk merekrut pemain Brasil ini. Pihak Chelsea juga dikabarkan lebih memilih menjual Wiliian ke tim diluar Liga Inggris ketimbang menjual ke rival mereka.

Saat ini Chelsea tetap membidik Gonzalo Higuain dari Juventus ditambah rekan satu timnya, Daniele Rugani, serta mengincar bek tengah Mattia Caldara.

Sementara itu Willian sendiri membuka kesempatan untuk pergi. Dia sudah di Chelsea selama lima musim dan melihat ini sebagai waktu yang tepat untuk karir barunya.  Sebelumnya, Willian memiliki hubungan yang sulit dengan mantan pelatih klub, Antonio Conte, yang disebut sebut sebagai alasannya tak lagi betah di Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun itu juga dikaitkan dengan Barcelona terutama koneksi dengan rekan-rekan sesama Brasil. Teman dan rekan senegaranya seperti Coutinho, menceritakan hal-hal hebat tentang klub Katalan tersebut. Bagi Willian, aspek yang paling penting adalah kenyataan yang diminta Ernesto Valverde untuknya.

 

 

 

 

Comments