Martial Bisa Tinggalkan United Dengan Syarat

Keinginan Anthony Martial untuk meninggalkan Manchester United akhirnya diamini klub tersebut, namun dengan sejumlah catatan. Martial bisa meninggalkan Manchester United asal hanya untuk klub yang tepat dan harga yang tepat.

Sebelumnya, pelatih MU, Jose Mourinho enggan menerima keinginan Martial untuk meninggalkan United musim panas ini setelah tiga tahun di klub tersebut. Mourinho mengisyaratkan bahwa tidak semua keinginan pemain bisa langsung diamini.”Saya ingin berada di Los Angeles saat ini, tetapi saya berada di San Jose. Anda tidak bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup,” jelas Mourinho saat tur pra musim.

Meski mengisyaratkan Martial tetap berseragam United musim depan, kemungkinan untuk membuka pintu keluar tak kalah besar.

Chelsea, Tottenham dan Bayern Munich tertarik dengan Martial, tetapi United tidak siap untuk membiarkannya pergi ke rival Liga Inggris. Jadi yang paling memungkinkan adalah melepas Martial ke luar negeri.

United membayar AS Monaco senilai 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah  untuk Martial pada hari batas waktu transfer pada musim panas 2015. Dengan harga tersebut, MU tak mau merugi. Bandrol harga setara diterapkan untuk klub yang meminati jasanya.

Melepas Martial juga jadi pertimbangan manajemen Setan Merah. Pemain Prancis itu masih memiliki sisa satu tahun kontrak bersama MU.

Martial sendiri masih ikut serta dalam tur MU ke Amerika Serikat. Ia bermain penuh dalam laga melawan San Jose Earthquakes. Mourinho juga akan tetap memasangnya di laga lawan AC Milan yang akan dihelat di Los Angeles, Rabu mendatang.

Terlepas dari keinginan pemain itu sendiri, peran Martial semakin terpinggirkan sejak kedatangan Alexis Sanchez.

 

 

 

Comments