Giliran Salah Bela Karius

Mohamed Salah menjadi salah satu yang ikut memberikan dukungan untuk rekannya, Loris Karius yang terus banjir kritik akibat blunder.


Lewat akun media sosialnya, Twitter, Salah menunjukan kepeduliannya untuk Karius yang jadi bahan ejekan pasca kekalahan Liverpool 3-1 lawan Borrusia Dortmund. Tentu saja, blunder Karius jadi penyebabnya.

Kiper The Reds itu tak henti-hentinya dikritik setelah blunder di ajang final Liga Champions melawan Real Madrid. Dua gol Karim Benzema dan Gareth Bale tak lepas dari peran Karius.

Bagaikan viral, siapapun kiper yang blunder ataupun gagal disebut terkena efek Karius. Saat kembali dan memulai pra-musim, Karius justru mengulang kesalahan yang sama saat Liverpool berhadapan dengan Tranmere Rovers.

Kamis pekan lalu, Liverpool seolah tak ingin beresiko dengan dua kiper mereka, baik Karius maupun Simon Mignolet yang musim lalu sama-sama berjuang di posisi utama. Manajemen The Reds mendatangkan Allison Becker dari AS Roma dengan nilai fantastis 70 juta euro atau sekitar 1,3 triliun.

Menyusul kedatangan kiper Brasil tersebut, posisi Karius maupun Mignolet sama-sama teKarrancam untuk tinggalkan Anfield. Selain 3 kiper tadi, Liverpool masih memiliki Kamil Grabara.

 

 

Comments