Chelsea bisa dapatkan Rugani jika Bonucci kembali ke Juventus

Juventus tidak akan melepas Daniele Rugani yang menjadi incaran klub elite Premier League, Chelsea. Menurut agen Rugani, Davide Torchia, transfer hanya akan terwujud jika Juventus berhasil mendapatkan mantan pemainnya, Leonardo Bonucci.

Chelsea cukup serius meminang pemain asal Italia berusia 23 tahun tersebut. Terbukti, klub berjulukan The Blues tersebut sudah mengajukan penawaran kepada Si Nyonya Besar.

“Tawaran yang sangat penting dari Chelsea telah datang untuk Rugani. Namun, Juventus tidak ingin melakukan transaksi dan mereka tidak ingin menjual pemain,” ujar Torchia dikutip dari Radio Vecchia Signora.

“Sepertinya hanya dengan transfer Leonardo Bonucci, segala sesuatunya masih mungkin terjadi.”

Bonucci meninggalkan Bianconeri pada musim panas tahun lalu. Dia memutuskan bergabung dengan rival Juventus, AC Milan, dan langsung mendapatkan kepercayaan menjadi kapten Rossoneri.

Namun kini, muncul rumor Bonucci akan meninggalkan Milan. Peluang klub asuhan Massimilliano Allegri untuk mendapatkan kembali pemain internasional Italia tersebut terbuka lebar lantaran Milan sedang mengalami masalah finansial.

Comments