Presiden AS Roma: Saya Tak Memaafkan Barcelona

Salah satu saga transfer paling panas setelah kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus tentu adalah pembajakan menit akhir Barcelona terhadap AS Roma dalam urusan transfer Malcom Felipe Silva.

Malcom sendiri memang bukan bintang besar yang sejajar CR7, Lionel Messi, Neymar Jr ataupun Kylian Mbappe misalnya. Ia hanyalah pemuda asal Brazil yang berbakat dan memperkuat Bordeaux sebelumnya. Bukan objek transfernya, namun yang bikin heboh adalah cara menikungnya.

Pihak AS Roma jelas kecewa berat apalagi mereka dikabarkan sepakat secara lisan dan tinggal menunggu sang pemain terbang ke ibukota untuk melakukan tes medis.

“Faktanya, mereka sudah meminta maaf tetapi saya tidak menerima permohonan maaf tersebut. Hanya ada dua cara yang bisa membuat saya memaafkan mereka. Pertama, berikan Malcom pada kami dan ini pasti tidak akan terjadi. Kedua, sebagai niat baik, setidaknya mereka mengirimkan Messi ke sini,” ujar James Pallotta, presiden AS Roma dilansir dari laman Goal.

“Tim yang lain tahu diri untuk tidak datang dan melakukan apa yang telah dilakukan Barcelona. Bordeaux juga seharusnya tidak mengambil sikap demikian. Terkait legalitas diurus belakangan tetapi langkah itu tidak bermoral dan tidak etis,” lanjutnya.

Kini Barcelona memiliki dua winger berbakat yaitu Ousmane Dembele dan Malcom di skuat untuk musim depan. Menarik untuk ditunggu siapa yang akan hengkang dari skuat Blaugrana kali ini.

Comments