Bonucci: Juventus adalah rumah saya

Leonardo Bonucci hanya semusim berpisah dengan Juventus. Pemain belakang berusia 31 tahun tersebut secara resmi kembali ke pangkuan Si Nyonya Besar, julukan Juventus, pada Kamis (2/8/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Bonucci pun tak sungkan menyebut Juventus sebagai rumahnya. Sebab, dia pernah tujuh tahun merumput bersama Bianconeri sejak dibeli dari Bari pada Juli 2010, sebelum pindah ke Milan pada Juli 2017.

Juventus memulangkan Bonucci setelah mencapai kata sepakat dengan Milan untuk menukarnya dengan Mattia Caldara. Selain itu, Juventus juga melepas striker Gonzalo Higuain yang dipinjam Milan selama satu musim dengan opsi pembelian pada tahun depan.

 

“Sulit membayangkan bahwa transfer ini akan terjadi, tetapi ini sangat luar biasa,” ujar Bonucci kepad channel YouTube resmi milik Juventus.

“Saya sangat senang. Turin dan Juventus adalah rumah saya, jadi sangat senang bisa kembali ke sini.”

Kini, ada pekerjaan baru bagi Bonucci setelah pulang ke Juventus. Dia harus bisa merebut kembali hati para fans yang sempat kecewa setelah keputusannya meninggalkan Stadion Allianz pada tahun lalu. Bonucci tak mendapat sambutan hangat saat transfer ini terealisasi.

Hal sebaliknya justru terjadi kepada Higuain. Saat tiba di Casa Milan untuk menyelesaikan transfer, mantan striker Real Madrid dan Napoli ini disambut seperti seorang pahlawan yang pulang dari arena perang.

Comments