Cerita Romelu Lukaku Tentang Sifat Jose Mourinho

Why did Home United part ways with Saswadimata Dasuki?

Jose Mourinho mengeluarkan komentar pedas dalam turnamen pra musim Manchester United.

Masa pra musim tahun ini menjadi awal musim terbaru yang berat bagi United beserta para pendukungnya. Mereka harus mendengar rangkaian komentar pedas dari Mourinho. Dimulai oleh lapangan yang buruk, kasus Anthony Martial yang memilih pergi dari turnamen karena anaknya baru lahir dan protes karena dia belum memiliki skuatnya yang asli.

Namun dengan semuanya ini, Romelu Lukaku melihat Mou sebagai sosok yang berbeda dan merasa kalau semua orang harus mengerti pelatih asal Portugal itu.

“Orang lain harusnya mengerti kalau kami bermain bukan untuk kalah. Kami bermain untuk menang. Ketika Anda kalah, Anda akan marah. Ketika dia marah, dia adalah tipe orang yang akan memperlihatkan emosinya di depan,” ujar Lukaku.

“Namun dia adalah manager yang ingin selalu menang. Jika Anda tidak bisa berurusan dengannya, jangan bertanya karena dia tidak akan berpura-pura di depan publik hanya dengan image baik saja,” tambahnya.

Sekarang Lukaku sudah bergabung dengan skuat United setelah menjalani masa libur karena bermain di Piala Dunia 2018 untuk bersiap-siap menjalani laga pertama Premier League melawan Leicester City.

Comments