Alami Benturan di Kepala, James Milner Dapat 15 Jahitan

Gelandang Liverpool, James Milner, membutuhkan 15 jahitan untuk luka yang didapat setelah mengalami benturan kepala dengan Mario Rui saat The Reds menghancurkan Napoli 5-0.

Sebelumnya, pada laga persahabatan di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Sabtu (4/8/2018) atau Minggu dini hari WIB, Liverpool menang via James Milner, Georgionio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno

Milner, yang turut mencetak gol pada laga itu, mengalami cedera dan digantikan oleh Fabinho.

“James Milner memainkan pertandingan brilian sebelum pergi dengan ‘potongan gila’,” kata Klopp kepada wartawan.

“Dia punya banyak jahitan, 15, dan Anda tidak ingin itu di posisi wajahmu. Namun, kemudian dia cukup positif tentang hal itu, tetapi mungkin tidak ada yang menunjukkan dia cermin sejauh ini!” kata Klopp.

 

“Mudah-mudahan itu akan bagus dan itu sangat penting. Ini bukan tentang merayakan momen, ini tentang bekerja untuk momen-momen besar,” ujarnya.

Sementara itu, penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, juga turut berbicara soal keberhasilannya dalam mencetak gol. Total, selama laga pramusim, dia telah mencetak tiga gol.

“Saya hanya memiliki sikap menikmati diri sendiri dan tidak memberikan tekanan pada diri saya sendiri atau mengkhawatirkan apa pun yang tidak dapat saya kendalikan,” kata Sturridge.

 

Comments