Jurgen Klopp Siap Jual Pemain Liverpool Dengan Satu Kondisi

Bursa transfer Premier League akan segera ditutup.

Liverpool yang pada musim panas ini sudah membeli Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson sekarang lebih fokus untuk menjual beberapa pemain yang ditakutkan tidak akan terpakai untuk musim depan.

Jurgen Klopp sendiri mengakui kalau skuat yang dia miliki terlalu gemuk hingga perlu ada penjualan pemain. Salah satunya adalah Simon Mignolet yang dikabarkan diincar raksasa Spanyol, Barcelona.

“Jika semua pemain saya bisa dipakai, maka dalam hidup saya sebagai manajer, jujur saja saya akan membawa mereka semua. Mereka adalah kumpulan pemain yang luar biasa dan mampu memainkan sepak bola yang fantastis,” puji Klopp untuk skuatnya.

“Pada momen ini, skuat kami memang telrlau gemuk. Itu memang benar. Namun bukan berarti kami akan memberikan pemain kami untuk tim lain secara gratis atau semacamnya. Liverpool cukup kuat untuk mempertahankan para pemain.”

“Kami ada di sini bukan untuk membuat tim lain menjadi kuat. Itu bukan pekerjaan kami,” tambah pelatih asal Jerman itu.

Liverpool sendiri sudah melepas Emre Can secara gratis ke Juventus dan menjual kiper ketiga, Danny Ward ke Leicester dengan bandrol 12,5 juta Poundsterling.

Comments