Rugani Tidak Mau Pindah ke Chelsea

Setelah mendatangkan Kepa Arrizabalaga, Chelsea terus mencari pemain baru di bursa transfer musim panas.

Demi memperkuat lini belakang, The Blues langsung mengincar bek muda Juventus, Daniele Rugani. Penawaran besar pun sudah dilayangkan oleh Chelsea kepada Juventus, namun seperti perpindahan ini tidak akan terjadi karena kondisi Si Nyonya Tua yang masih membutuhkan jasa Rugani.

Mattia Caldara sudah terlebih dahulu pindah ke AC Milan untuk pertukaran transfer yang melibatkan Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain. Hal ini membuat lini belakang Juventus bisa semakin menipis jika Rugani pindah.

Dan hal ini juga diamini oleh sang agen, Davide Torchia.

“Juventus tidak ingin menjualnya [Rugani] meski dengan harga tinggi sekalipun yang bahkan tidak bisa dibayangkan oleh tim Italia mana pun,” ucap Torchia.

“Namun dia juga tidak pernah ada keinginan untuk pindah. Hanya penawaran yang paling menarik yang akan didengar, tapi Juventus sudah menolak itu semua untuk mempertahankan dia di Turin.”

Torchia juga mengakui kalau Chelsea sudah membuat penawaran yang sangat besar untuk memboyong Rugani. “Chelsea sudah membuat penawaran yang sangat besar, yang bahkan tidak pernah ada di pikiran saya sekali pun, namun Juventus tidak bergeming,” tambahnya.

Comments