Kedatangan Courtois Tidak Membuat Navas Goyah

Thibaut Courtois sudah resmi menjadi pemain anyar Real Madrid.

Namun transfer ini tidak membuat Keylor Navas ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sebagai kiper utama Madrid dalam beberapa musim terakhir, berita kedatangan kiper baru sudah sering terdengar di kuping Navas.

“Tentu saja dan saya tetap mengatakan kalau keinginan saya pergi dari sini sama dengan keinginan saya untuk mati,” tegas Navas.

Sebelum Courtois, ada nama David De Gea yang terus dihubung-hubungkan dengan Madrid dalam beberapa bursa transfer terakhir. Bahkan De Gea sempat 99% hampir pasti pindah ke Madrid sebelum ada kasus mesin fax yang menggemparkan hari terakhir bursa transfer 2015 silam.

Padahal kalau melihat prestasi Navas di bawah mistar gawang Madrid, hampir tidak ada cacat cela. Navas terkenal kokoh dan memiliki reflek kelas dunia hingga bisa mengantarkan Madrid juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Namun dengan berada di Madrid, tuntutan untuk membeli pemain-pemain bintang walau sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan adalah makanan setiap musim bagi para punggawa Los Blancos.

Comments