Semakin Terpinggirkan, Mignolet Tunggu Tawaran Napoli

Simon Mignolet berharap pindah dari Liverpool.

Dua musim terakhir adalah musim terberat Mignolet di Liverpool. Dihujat karena sering membuat blunder, dicadangkan sejak Loris Karius tampil konsisten dan sekarang ditambah dengan kedatangan Alisson Becker.

Hal ini membuat Mignolet ingin segera angkat kaki dari Anfield. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan mengincar kiper kedua tim nasional Belgia ini. Dan sekarang giliran Napoli yang ingin membelinya, menurut sang agen, Nico Vassen.

“Kami akan menunggu beberapa hari ke depan jika mereka mau membelinya. Melihat jendela transfer akan segera tutup, saya berharap ada tawaran secepatnya supaya semua pihak bisa setuju dengan penawaran yang ada,” jelas Vassen.

Napoli memang masih membutuhkan kiper berpengalaman. Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini hanya memiliki beberapa kiper muda tanpa pengalaman di liga papan atas Eropa.

“Napoli suka dengan Mignolet. Mereka sempat menanyakan peluang Mignolet untuk pindah di jendela transfer yang lalu. Saya rasa itu bukanlah penawaran terakhir dari mereka,” tambahnya.

Comments