Kalinic bahagia pindah ke Atletico

Penyerang internasional Kroasia, Nikola Kalinic, memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Striker berusia 30 tahun tersebut mengaku senang dengan keputusannya itu.

Kalinic meninggalkan AC Milan pada 9 Agustus 2018 setelah Atletico menebusnya dengan harga 14,5 juta euro (sekitar Rp 241,204 miliar). Di Wanda Metropolitano, Kalinic mengenakan nomor punggung 9 yang berarti dia mewarisi kostum milik bekas pemain kesayangan publik Atletico, Fernando Torres.

“Tentu saja saya bahagia bergabung bersama Atletico karena ini merupakan klub yang hebat. Mereka selalu bermain di Liga Champions setiap tahun dan ikut bertarung dengan tim-tim top di Spanyol,” ujar Kalinic kepada situs resmi Atletico.

“Latihan pertamaku berjalan dengan baik. Saya sudah bertemu dengan rekan-rekanku yang baru dan saya bahagia bisa bekerja sama dengan para pemain hebat di sini.”

Kalinic berpeluang merasakan derbi Madrid dalam debutnya bersama Atletico ketika kedua tim sekota itu bertarung dalam ajang Piala Super Eropa di A Le Coq Arena, Tallin, Estonia, Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB. Kalinic berharap Los Rojiblancos bisa mengatasi raksasa Liga Spanyol tersebut.

“Kami akan berusaha keras untuk memenangi trofi. Saya berharap tim melakukan segalanya, mengeluarkan seluruh kemampuan, agar bisa menjadi pemenang,” ujar Kalinic.

Comments