James Milner Siap Akhiri Paceklik Gelar Liverpool

Liverpool telah disebut-sebut sebagai pesaing serius Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini setelah diperkuat dengan tambahan pemain seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Milner, yang pernah memenangi gelar Premier League dengan Man City dalam dua kesempatan, yakin bahwa Liverpool dapat mengakhiri paceklik trofi enam tahun mereka pada 2018-2019, setelah gagal dalam tiga final terakhir mereka.

“Ekspektasi harus tinggi,” kata pemain berusia 32 tahun itu, Kamis (16/8/2018).

“Kami berada di Liverpool. Ini klub besar dengan harapan selalu tinggi karena ada sejarah bagus untuk memenangi berbagai hal di sini,” ucap Milner.

Milner mengatakan bahwa Liverpool terus berkembang untuk menjadi lebih baik.

“Kami diharapkan untuk memenangi setiap pertandingan, tidak peduli siapa pun yang kami lawan ketika kami melangkah ke lapangan, jadi terserah kami untuk cukup besar untuk menerima tanggung jawab itu dan menerima tekanan,” ujarnya.

“Saya sudah berada di sini selama tiga tahun dan saat itu kami sudah mencapai tiga final dan nyaris memenangi gelar. Anda dapat melihat perkembangan tim sejak manajer berada di sini. Kami mampu mengalahkan siapa pun,” ucapnya.

“Tim telah berevolusi dan kami bergerak maju sepanjang waktu, tetapi saya pikir sudah waktunya kami mengatasi batas dan memenangi gelar. Itu memberi tekanan pada diri kami sendiri, tetapi itulah yang diharapkan di klub sepak bola ini,” ucapnya.

Comments