Antoine Griezmann Berniat Pindah Ke MLS

Consadole Sapporo beat Yokohama F Marinos 3-0 in J League

Semua dimulai dari komentar Antoine Griezmann.

Atletico Madrid sukses meraih UEFA Super Cup setelah membenamkan rival sekota, Real Madrid hingga melalui babak perpanjangan waktu dengan skor 4-2.

Namun setelah pertandingan selesai, Griezmann memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah wawancara, seorang wartawan membawa nama Carlos Vela ke dalam wawancara tersebut. Sebagai mantan rekan satu tim di Real Sociedad, Griezmann masih memiliki keinginan unuk bergabung kembali dalam satu tim dengan pemain asal Meksiko itu.

“Peluk untukmu, Carlos. Tunggu saya masuk ke Los Angeles di MLS. Saya akan segera datang,” ucap Griezmann yang mengisyaratkan ingin menuju ke Los Angeles FC.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Griezmann mengutarakan keinginannya ini. Pada 2016, dia berbicara kalau senang dengan Amerika Serikat. Apalagi perlu diketahui kalau Griezmann sangat menggemari NBA.

“Saya mencintai Amerika Serikat. Saya mau memiliki tiket NBA musiman dan pergi menonton setiap pertandingan dengan anak saya. Saya sudah membayangkan hal itu. Saya tidak tahu di kota mana, tapi mengapa tidak bergabung dengan tim (David) Beckham di Miami? Pasti menyenangkan bermain di bawah kepemimpinan Beckham,” jelas pemain berdarah Basque tersebut.

Tapi jika dilihat dari usianya yang baru 27 tahun, kepindahannya ke MLS diperkirakan masih lama.

Comments