Sergio Ramos: Real Madrid Akan Kembali Juara

Setelah Real Madrid dipukul mundur rival sekota di UEFA Super Cup.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di UEFA Super Cup setelah kalah dengan skor telak 4-2 melalui babak perpanjangan waktu. Sergio Ramos sendiri mencetak gol kedua Madrid melalui titik putih.

Dan dengan hasil itu, banyak yang memprediksi kalau Madrid akan kesulitan menjalani musim 2018/19. Apalagi mereka harus kehilangan pelatih yang membawa juara Liga Champions tiga kali berturut-turut, Zinedine Zidane dan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Kekhawatiran itu wajar muncul, salah satunya karena pergerakan pasif Madrid di bursa transfer musim panas.

Namun berbanding 180 derajat dengan komentar penggemar sepak bola, Ramos percaya Madrid akan bisa segera menunjukkan performa seperti sedia kala dan meraih juara. Hal itu dia utarakan melalui akun twitter pribadinya.

“Kami belajar sesuatu dari setiap kekalahan. Kami akan membuat lambang ini juara lagi. Tidak akan ada yang meragukan ini. #HalaMadrid dari kemarin, hari ini, besok dan selamanya,” tulis Ramos sambil mengunggah foto dirinya yang sedang selebrasi dengan mencium logo Madrid.

 

 

Comments