Virgil van Dijk tahu cara redam Mohamed Salah

Meski begitu, bek Liverpool tersebut takkan memaparkan cara menghentikan Mohamed Salah karena ia menganggap rekan setimnya itu sebagai pemain yang diharapkan untuk menjebol gawang lawan.

Liverpool arahan Jurgen Klopp bakal dihadapkan dengan laga penting melawan Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB lusa, selagi Salah kemungkinan besar bakal diturunkan sebagai starter bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino untuk membentuk trio maut.

Di musim ini, kombinasi ketiganya sukses menghasilkan 75 gol untuk Liverpool di semua kompetisi, dengan Salah menjadi penyumbang terbanyak dengan lesakan 37 gol atas namanya.

Ditanya mengenai potensi Salah mengancam gawang City, Van Dijk mengatakan: “Itulah yang dipikirkan semua orang. Itulah yang juga kami pikirkan,” ujarnya kepada wartawan.

“Dia adalah tipe pemain yang harus Anda hadapi dalam kondisi terbaik. Ketika dia 100 peren dan berada di zonanya, kemudian dia bisa mengalahkan siapa pun.

“Ada beberapa cara untuk menghentikannya namun saya takkan mengungkapkannya kepada kalian karena saya tidak ingin lawan kami mengetahui hal itu,” imbuh Van Dijk.

 

Comments