Mourinho Kirim Komentar Pedas Untuk Manchester City

Hal ini terkait dengan serial film Manchester City.

City dan Amazon telah bekerja sama untuk memproduksi serial film yang menceritakan perjalanan mereka di bawah kendali Pep Guardiola pada musim 2017/18. Serial ini diberi judul All Or Nothing.

Di dalamnya banyak wawancara eksklusif yang tidak pernah muncul di media manapun. Termasuk beberapa komentar punggawa City tentang manajer dari rival sekota, Jose Mourinho.

Salah satu komentar keluar dari mulut Kevin de Bruyne yang pernah bermain di bawah asuhan Mourinho ketika masih merumput bersama Chelsea. Di sana, De Bruyne bercerita kalau kariernya di Chelsea berjalan tidak mulus karena Mourinho hanya memberikan menit waktu bermain yang sedikit. Dan taktik parkir bis yang menjadi trademark Mourinho juga disinggung dalam serial itu.

Hal ini membuat Mourinho berang. Dia bahkan berkata kalau City tidak memiliki perilaku berkelas layaknya tim berprestasi dan kaya raya.

“Saya pikir Anda bisa membuat film keren yang menghargai orang lain. Anda tidak perlu bertingkah mengejek untuk membuat film yang keren. Anda bisa menjadi klub kaya dan membeli para pemain terbaik dunia, tapi Anda tidak memiliki kelas. Dan itu terlihat jelas di sana,” ucap Mourinho.

The Special One juga tidak suka dengan cara pandang yang menjelekkan citranya di film tersebut.

Namun hingga sekarang tidak ada permintaan maaf dari pihak manajemen Manchester City.

Comments