Allegri: Juventus Masih Beradaptasi Dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo_TWITTER JUVENTUS

Cristiano Ronaldo telah menjalani debut di Serie A.

Dalam pertandingan pembuka Serie A musim 2018/19, Ronaldo langsung dimainkan sejak menit pertama ketika Juventus bertemu dengan Chievo. Pertandingan itu berlangsung dengan sengit. Kejar-kejaran skor pun terjadi.

Walaupun ada sosok mega bintang seperti Ronaldo, Juventus harus menunggu hingga menit injury time untuk memastikan meraup tiga poin berkat gol Federico Bernardeschi. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Sayangnya dalam laga tersebut Ronaldo tidak mampu mencetak satu gol pun. Dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memaklumi hal itu. Dia beralasan kalau Juventus masih beradaptasi dengan pemain termahal Serie A itu.

“Kami hanya memiliki waktu tujuh hari untuk berlatih bersama secara full team. Kami masih beradaptasi dengan Ronaldo. Hari ini dia bisa menjalin kerja sama dengan baik bersama Paulo Dybala dan saya senang melihat bagaimana dia bisa mudah menyatu masuk ke dalam tim,” ucap Allegri.

“Memang sayang dia tidak bisa mencetak gol, tapi Sorrentino (kiper Chievo) beberapa kali menggagalkan peluang darinya. Dia sendiri senang dengan kemenangan ini,” tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Ronaldo punya peluang besar untuk mencetak gol pertamanya dalam laga kandang melawan Lazio pada matchday kedua nanti.

Comments