Real Madrid Menang, Lopetegui Puji Bale dan Performa Tim

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberi pujian untuk penyerangnya, Gareth Bale, saat timnya menang 2-0 atas Getafe pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (19/8/2018) atau Senin dini hari.

Pada laga tersebut, gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Daniel Carvajal pada menit ke-20 dan Gareth Bale (51).

Mengenai kemenangan tersebut, Lopetegui, yang pada musim ini menggantikan Zinedine Zidane, melontarkan pujian untuk Bale.

“Saya menyukai penampilan tim secara umum dan Bale memiliki pertandingan yang sangat bagus,” ucap Lopetegui.

“Dia memberi banyak hal yang berbeda, seperti pemain lain. Kami harus terus bekerja, tim selalu datang sebelum bakat individu dan itu berlaku untuk Bale juga,” katanya.

 

Mantan pelatih timnas Spanyol itu pun mengaku puas dengan performa tim secara keseluruhan.

“Kami puas dengan kemenangan dan senang karena tim melakukan banyak hal dengan benar. Masih ada ruang untuk perbaikan pada tahap musim ini, seperti dengan semua tim,” ucap Lopetegui.

“Kami bermain dengan intensitas, bermain sebagai tim, dan mencetak dua gol melawan tim yang memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga musim lalu,” ujarnya.

“Kami senang bahwa kami tidak memberi mereka banyak peluang dan kami menciptakan banyak hal. Kami ingin tim menyerang dan bertahan dengan baik. Tak kebobolan merupakan hal yang mendasar dan itu adalah dasar untuk bersaing,” tuturnya.

Comments