Keita Balde Senang Dilatih Spaletti

Apalagi ditambah dia kembali merumput di Serie A.

Setelah satu tahun angkat kaki dari Italia ketika dia memutuskan untuk pindah dari Lazio ke AS Monaco, musim ini Keita Balde Diao kembali ke Serie A dengan memakai seragam Inter Milan.

Kesepakatan untuk Keita adalah peminjaman satu musim dengan opsi pembelian di akhir musim. Keputusannya untuk pindah diambil dengan cepat karena Inter terlihat bersungguh-sungguh untuk membawanya.

“Ketika Inter memberikan penawaran, bukanlah hal yang sulit untuk saya putuskan. Saya sangat nyaman berada di Monaco, tapi Inter menunjukkan usaha keras untuk membawa saya dan itu sangat saya apresiasi,” ucap Keita.

Pemain didikan Barcelona ini juga senang dilatih oleh Luciano Spaletti. Keita pun siap dimainkan di posisi mana saja dalam lini serang.

“Spaletti mempunyai banyak pengalaman. Dia tahu liga (Serie A) ini dengan baik dan saya pikir dia akan menjadi sosok penting untuk perkembangan kemampuan saya nanti. Posisi saya? Saya tidak memiliki pemintaan. Saya bisa bermain di posisi mana saja di lini serang. Saya selalu siap sedia kepada manajer. Saya akan bermain di posisi yang menurutnya terbaik untuk saya,” jelas pemain berumur 23 tahun itu.

 

Comments