PSG Siap Rekrut Ivan Rakitic Dari Barcelona

Setelah musim lalu berhasil mendaratkan Neymar Jr dari Barcelona dengan harga yang sangat fantastis, kini PSG bersiap sekali lagi mendaratkan pemain Barcelona lainnya. Ivan Rakitic adalah target dari skuat asuhan Thomas Tuchel di penghujung bursa transfer kali ini.

Pihak PSG kabarnya siap mengeluarkan uang 90 juta euro untuk gelandang yang membawa tim nasional Kroasia masuk ke final Piala Dunia 2018 lalu. Klausul jual Rakitic sendiri kabarnya bernilai 120 juta euro saat tanda tangan kontrak sebelumnya.

Barca sendiri baru mendatangkan Arturo Vidal dan Arthur Melo di lini tengah. Sesaknya lini tengah Barca ini memang bisa membuat Rakitic hengkang ke PSG dalam waktu dekat. Apalagi Rakitic sudah mendapatkan semua gelar bergengsi bersama klub asal Katalunya tersebut.

Ada sekitar satu pekan kedepan lagi sebelum bursa transfer benar-benar ditutup. Pihak PSG harus sukses merayu Rakitic dan keluarganya agar bisa hengkang memperkuat klub asal ibukota Prancis tersebut.

Jika Rakitic terjual, Barca mungkin hanya kehilangan gelandang berpengalaman lain saja. Namun pada aspek lain, hal itu bisa mengurangi pengeluaran gaji yang tinggi dan juga mendapatkan pemasukan dari biaya transfer tersebut.

Comments