Bravo Cedera, Guardiola Menjadi Cemas

Penalty gives Urawa Reds victory over Vissel Kobe

Sebelumnya ditinggal terlebih dulu oleh Kevin De Bruyne

Baru memasuki minggu ketiga Premier League, Manchester City harus kehilangan kiper cadangan mereka, Claudio Bravo karena robeknya tendon achilles dalam latihan rutin awal minggu ini.

Hal ini ternyata membuat Pep Guardiola cemas karena menurutnya, Bravo adalah sosok penting dalam skuad City, khususnya dalam kedalaman skuad yang diperlukan sebuah tim besar.

“Claudio adalah kiper dengan banyak pengalaman. Musim keduanya di sini sangat baik dan klub besar wajib mempunyai kiper bagus dan kami telah memiliki itu di dalam diri Ederson dan Claudio. Ditambah kiper muda seperti Aro dan Daniel Grimshaw,” ucap Guardiola.

“Sayangnya hal buruk ini terjadi. Sekarang saya hanya bisa berharap dia bisa sembuh total dan secepatnya segera kembali dengan bugar dan bermain bersama kami.”

Kehilangan Bravo menambah beban City yang sudah terlebih dulu ditinggal Kevin De Bruyne yang cedera pada minggu pertama liga. “Minggu pertama kami kehilangan Kevin dan sekarang disusul Claudio. Semoga ke depannya tidak ada lagi (yang cedera)”.

City masih menduduki puncak Premier League dan akan melawan tim promosi, Wolves pada Sabtu (25/8) ini.

Comments