Perang Pernyataan Karl-Heinz Rummenigge Dengan Lewandowski

Bayern Munchen dirundung masalah internal.

Awal minggu ini, Lewandowski secara terang-terangan menjelaskan perlakuan tidak menyenangkan yang dialami bersama Bayern Munchen. Tepatnya setelah laga penting di Liga Champions, di mana saat itu dia gagal mencetak gol.

“Pada bulan April dan Mei, hampir semua orang menghina saya. Dan saya tidak merasa dilindungi oleh klub; Saya merasa sendirian dalam situasi itu. Saya tidak mencetak gol dalam dua pertandingan penting dan tiba-tiba semua orang berkata, “Buang Lewandowski!” Saya tidak melihat seseorang berdiri di belakang saya pada saat itu. Tak satu pun dari jajaran bos yang membela saya juga,” ucap Lewandowski

Namun berbeda dengan pernyataan Lewandowski, CEO Bayern, karl-Heinz Rummenigge memberikan pernyataan kalau dia selalu mendukung striker asal Polandia itu. Bahkan mereka sampai berbicara empat mata.

“Saya cukup tercengang dengan pernyataan itu. Saya datang menemuinya satu kali pada bulan Maret atau April ketika ada hujatan kepadanya setelah pertandingan Liga Champions. Saya berkata, saya pikir omongan mereka itu konyol. Saya tidak akan berdebat tentang seorang striker yang mencetak tiga puluh gol setiap musimnya,” jelas Rummenigge.

Hal ini membuat keinginan Lewandowski untuk pindah semakin besar dalam sisa waktu jendela transfer musim panas tahun ini. Apalagi dikabarkan Real Madrid Manchester United meminati servis pemain bernomor punggung 9 itu.

Comments