Simeone: Griezmann dan Lemar Akan Semakin Hebat

Diego Simeone percaya dengan kedua pemainnya.

Sulitnya meraih kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada matchday kedua La Liga disadari pula oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol Atletico pada menit ke-63 dan Vallecano juga tidak berdiam diri saja. Bahkan dari statistik, tim tamu menciptakan lebih banyak tembakan dibandingkan Atletico.

“Sekarang Griezmann sedang menaikkan level permainannya. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Ketika Griezmann keluar lapangan untuk diganti, tim tidak mampu lagi menciptakan serangan berbahaya,” jelas Simeone tentang betapa pentingnya sosok Griezmann di dalam lapangan.

Namun dengan kedatangan Thomas Lemar dari AS Monaco, Simeone juga berharap lebih kepadanya. Dia tahu kalau Lemar masih butuh adaptasi, namun pelatih asal Argentina itu yakin Lemar akan semakin menyatu dengan tim.

“Lemar juga pemain penting. Kami membutuhkannya supaya tim bisa lebih baik pada musim ini. Jika dia semakin dekat dengan gawang, dia akan menjadi lebih berbahaya. Untung masalah bertahan, Lemar juga bermain baik padahal dia baru bergabung. Saya pikir dia akan semakin oke dengan semakin banyak pertandingan yang dimainkan, khususnya semakin paham tentang gaya sepak bola di sini,” ucap Simeone.

Comments