Vardy dan Cahill Mundur Dari Tim Nasional Inggris

Tapi bukan berarti mereka pensiun.

Menuju pekan laga internasional yang akan dimulai pada awal September mendatang, Jamie Vardy dan Gary Cahill memutuskan untuk mundur dari tim nasional Inggris.

Bagi keduanya, mereka mengambil keputusan ini untuk memberikan peluang kepada para pemain muda potensial merasakan atmosfer tim nasional.

“Sejujurnya ini sudah ada dalam pikiran saya dalam beberapa waktu terakhir. Saya tidak bisa lagi menjadi lebih muda dan Anda bisa lihat pelatih ingin membuat tim diisi pemain yang lebih muda, yang jelas membawa manfaat selama Piala Dunia. Kami bisa masuk kesemi final dan finis di peringkat keempat, sama dengan apa yang pernah Inggris capai sebelumnya,” ucap Vardy mengenai alasan keputusannya.

“Jadi saya hanya mengatakan kepada Gareth (Southgate) bahwa saya pikir ini yang terbaik mulai sekarang. Terutama dengan cara yang dia inginkan untuk membawa pemain muda yang dia pikir telah memiliki kemampuan dan mulai membina mereka ke dalam sepak bola internasional. ”

Sama dengan Vardy, Cahill juga merasa ini adalah saat yang tepat untuk mundur.

“Saya pikir sudah saatnya saya mengambil keputusan ini. Ini saat yang tepat untuk melakukan itu. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai yaitu lebih dari 60 caps. Saya telah menjadi kapten dalam beberapa waktu yang tentunya itu adalah kehormatan besar dan sesuatu yang benar-benar saya banggakan,” jelas Cahill.

Inggris akan menghadapi Swiss dalam laga persahabatan pada 12 September mendatang.

Comments