Barca Kehilangan Peluang Rekrut De Jong Musim Panas Ini

Meski sudah memboyong Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk lini tengah, tampaknya Barca masih akan terus berburu di sisa penghujung jendela transfer musim panas kali ini. Nama Frenkie De Jong, Paul Pogba atau Adrien Rabiot diharapkan bisa merapat ke stadion Camp Nou.

Namun sayangnya, peluang merekrut De Jong harus hilang karena klubnya saat ini, Ajax Amsterdam berhasil lolos ke Liga Champions Eropa lewat babak play off baru-baru ini. Selain itu juga, sang pemain sudah memberikan pernyataan tentang masa depannya.

“Saya memang sangat ingin membela Barca dan mungkin itu akan terjadi suatu hari nanti. Namun takkan terjadi di musim ini,” ungkap De Jong yang dilansir laman Sport baru-baru ini.

Ia berharap lolosnya Ajax ke Liga Champions Eropa bisa menjadi pengalaman tersendiri baginya untuk bermain reguler sebelum akhirnya hengkang ke Barca di tahun-tahun mendatang. Selain itu, ia juga akan sangat senang jika Ajax dan Barca saling bertemu di Liga Champions Eropa musim ini.

Kini Barca tinggal memilih melanjutkan perburuan atau hanya tinggal menunggu jendela transfer ditutup saja dan puas dengan skuat yang telah ada. Sejauh ini, Barca masih cukup kompetitif dan diyakini akan kembali menjuarai La Liga Spanyol layaknya musim lalu.

Comments