Presiden Atletico tegaskan Oblak dan Luis takkan pindah

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, kembali menegaskan mengenai masa depan kiper Jan Oblak dan pemain belakang Filipe Luis. Menurutnya, dua pemain tersebut tidak akan meninggalkan Wanda Metropolitano.

Oblak sudah cukup lama dikabarkan akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut karena dia memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Sementara itu Luis dikaitkan dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

“Oblak penjaga gawang yang hebat dan sosok yang hebat pula. Dia memiliki kontrak yang panjang bersama kami tetapi 100 juta euro tak terlihat banyak,” ujar Cerezo seperti dikutip ESPN FC.

“Ada tersisa tiga tahun kontraknya bersama kami dan anda mulai mengajukan pertanyaan. Semua orang penting untuk skuad hebat ini.”

“Filipe Luis merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Atletico dan seperti halnya semua pemain yang diperlukan, dia harus tetap di sini.”

PSG dikabarkan akan memboyong Juan Bernat dari Bayern Munich. Itu artinya, mereka mengesampingkan peluang mendatangkan Luis.

Comments