Luke Shaw Kembali Dipanggil Timnas Inggris

Luke Shaw Manchester United

Luke Shaw resmi dipanggil kembali oleh Timnas Inggris untuk pertandingan ymelawan Spanyol dan Swiss yang akan datang. Sementara rekan setimnya di Manchester United, Ashley Young yang tidak dibawa oleh manajer Gareth Southgate dalam laga melawan dua negara tersebut.

Shaw tidak bermain untukTimnas Inggris sejak tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam kekalahan ramah 1-0 dari Jerman Maret 2017. Pemain berusia 23 tahun telah tampil untuk Setan Merah dalam pada tiga pertandingan Premier League. Ia mencetak gol pertamanya untuk MU dalam kemenangan 2-1 atas Leicester di Old Trafford.

Penampilan Shaw pun cukup menjanjikan dalam 3 laga yang dijalaninya. Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate menyempatkan hadir di Old Trafford Senin lalu untuk menyaksikan penampilan Shaw melawan saat Tottenham Hotspur. Penampilan Shaw gemilang meskipun United telan kekalahan telak 3-0 dati The Lilywhites.

Joe Gomez, yang absen di Piala Dunia karena cedera, akan kembali setelah awal yang baik untuk musim ini bersama Liverpool. Ia akan menggantikan Gary Cahill yang awal pekan ini mengumumkan mundur dari Timnas Inggris demi berusaha mendapatkan kembali tempat di barisan utama Chelsea. Pemain muda The Reds, Trent Alexander Arnold juga kembali dipanggil untuk perkuat Three Lions.


Bek Burnley James Tarkowski juga dipanggil kembali bersama dengan duo Liverpool Joe Gomez dan Adam Lallana. Sedangkan Penjaga gawang Southampton, Alex McCarthy masuk dalam skuad. Selain McCarthy, Southgate memasukan nama kiper Stoke, Jack Butland dan kiper Everton Jordan Pickford. Sedangkan Nick Pope dari Burnley tersingkir karena cedera bahu.

Comments