Kompany Berharap City Manfaatkan Keterpurukan United

Manchester United terus memiliki masalah internal.

Baru memasuki awal musim 2018/19, United sudah harus diterpa oleh berbagai masalah. Diawali oleh kasus Anthony Martial, kekalahan beruntun hingga kemarahan Jose Mourinho di depan media.

Melihat hal ini, Vincent Kompany, pemain sekaligus kapten Manchester City berharap timnya bisa memanfaatkan keterpurukan United.

“Saya melihat tim tetangga dan cukup kasihan melihatnya karena Sir Alex Ferguson adalah figur yang hebat,” ucap Kompany mengenai puasa gelar Premier League oleh United yang terakhir kali didapat pada 2012/13, musim terakhir Ferguson bersama mereka.

“Anda tidak bisa melepaskan sosok sepertinya dari klub dan berpikir kalau semuanya akan berjalan baik-baik saja. Anda akan selalu memelurkan masa transisi. Manchester United masih berurusan dengan era setelah Ferguson. Jadi saya merasa simpati kepada mereka. Tapi bagaimanapun caranya, kami harus mengambil keuntungan dari hal itu,” tambah bek asal Belgia itu.

City akan menghadapi Newcastle United dalam laga selanjutnya di Premier League. Sebelumnya mereka hanya bisa meraih hasil seri ketika bertemu Wolves.

Comments