Syarat Evan Dimas Hengkang dari Selangor FC

Gelandang tengah berbakat milik tim nasional Indonesia yang kini memperkuat Selangor FC, Evan Dimas dikabarkan sedang diminati oleh beberapa klub manca negara lain di luar Malaysia. Penampilan Evan sendiri di Selangor cukup reguler dalam beberapa waktu terakhir ini.

Evan sendiri memang masih terikat kontrak dengan Selangor, namun jika seandainya klub lain menginginkan jasa Evan, ada syarat-syarat tertentu agar bisa bergabung dengan klub tersebut. Klub yang menginginkan tersebut dikabarkan berasal dari Thailand dan Jepang.

Agen dari Evan, Muli Munial mengungkapkan “Jika di Thailand harus yang kasta tertinggi, kalau Jepang kasta kedua tak apa. Saya belum bisa menyebutkan klubnya, karena sampai saat ini Evan masih  punya kontrak di Selangor.”

Agak logis sebetulnya menginginkan kasta teratas di Thailand karena banyak pemain Indonesia disana dianggap mampu bersaing disana. Namun di Jepang, level kompetitifnya cukup tinggi, dan tak banyak pemain Indonesia yang bisa bermain reguler disana.

Kini Evan sendiri tampaknya masih cukup sibuk selepas mengikuti kancah Asian Games 2018 ini di klubnya dan menyelesaikan kompetisi musim 2018. Belum lagi mungkin juga ia akan mengikuti Piala AFF 2018 pada bulan November nanti.

Comments