Valverde Belum Puas Setelah Barcelona Menang Besar

Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, tidak sepenuhnya puas setelah menyaksikan timnya mengalahkan Huesca 8-2 dan menjadi pemuncak sementara La Liga sebelum jeda internasional.
Lionel Messi dan Luis Suarez keduanya mencetak dua gol dan setelah gol bunuh diri Jorge Pulido, disusul Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Jordi Alba. Tapi Huesca membuka skor lebih dulu melalui pemain pinjaman Watford Cucho Hernandez.
Mereka sempat memberi perlawanan dengan gol Alex Gallar. Terlepas dari skor yang fantastis, kedua gol Huesca menjadi catatan khusus bagi Valverde. “Saya senang karena kami menciptakan banyak peluang, tetapi saya tidak puas dengan kebobolan dua gol. Kami harus membatasi peluang di dekat area kami,” ujar Valverde setelah pertandingan.

Huesca terus memberi perlawanan pada pertama, tetapi Barca membentur mistar gawang melalui Dembele dan Messi di kedua sisi jeda dan akhirnya membuat lawan mereka compang-camping.

“Kami memiliki kesabaran dan mendominasi pertandingan, dan delapan gol adalah hasil dari drama yang kami hasilkan sepanjang pertandingan,” tambah Valverde.
Barca, yang naik ke posisi teratas melewati Celta Vigo dan Real Madrid telah memulai musim dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah meluncurkan kampanye mereka bulan lalu dengan kemenangan melawan Sevilla di Piala Super Spanyol.
“Tujuannya adalah untuk mencapai istirahat pada bulan September dengan sembilan poin dan gelar Piala Super,” tambah Valverde. “Kami sudah siap dengan banyak pertandingan datang, tetapi lebih baik berada di depan (di La Liga) setelah tiga pertandingan pertama,” jelasnya.

Comments