Sergio Aguero berencana tinggalkan Manchester City

Meski namanya kini dipandang sebagai salah satu legenda Manchester City, Sergio Aguero punya keinginan kembali ke kampung halamannya Argentina untuk kemudian memperkuat Independiente.

Rencana tersebut baru menjadi wacana buatnya, namun penyerang berusia 29 tahun itu membuka kemungkinan untuk mewujudkan hal tersebut ketika kontraknya di City berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Adapun sejak direkrut City dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 silam, Aguero tidak dibantahkan lagi merupakan bagian penting dari era baru The Citizens yang mulai mendominasi Liga Primer Inggris, dengan ia bahkan menahbiskan namanya sebagai topskor klub sepanjang masa.

Berbicara mengenai peluangnya pulang kampung, bapak satu anak ini mengatakan: “Saya selalu tekankan bahwa saya ingin kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan City berakhir pada 2020,” ujar Aguero kepada Fox Sports Argentina.

“Meski begitu saya tidak memikirkan hal tersebut untuk saat ini. Saya fokus untuk mengakhiri musim dengan baik dan menembus [skuat Argentina untuk] Piala Dunia.”

Bersama City musim ini, Aguero tampil luar biasa dengan membukukan 30 gol dan tujuh assists dari 37 penampilannya di semua kompetisi.

Comments