Febri Hariyadi kecewa Persib Bandung diimbangi PS TIRA

Winger muda andalan Persib Bandung Febri Hariyadi menyebut hasil imbang 1-1 melawan PS TIRA, Senin (26/3) kemarin bagaikan hasil buruk.

Persib membuka keunggulan di Stadion GBLA lewat Ezechiel N’Douassel di pertengahan babak pertama, namun mimpi mereka meraih tiga poin dibatalkan oleh penyerang Aleksandar Rakic di menit-menit terakhir.

Hasil itu membuat Persib menuai hasil imbang di partai perdana untuk tiga musim beruntun, dan Febri mengaku kecewa dengan itu namun tidak percaya dengan mitos yang ada.

“Saya tidak terlalu ‎percaya dengan yang namanya mitos, tapi memang kenyataannya Persib mendapat hasil buruk. Itu juga bukan kemauan kami, karena semua pemain ingin menang,” kata Febri dikutip dari Goal Indonesia.

“Saya sendiri enggak merasa tegang menjalani pertandingan, mengawali liga ini. Menurut saya, tidak ada perbedaannya antara ini dan pertandingan lainnya.”

Di partai kemarin, Febri dimainkan di sayap kiri seperti halnya ketika membawa Indonesia U-23 menang 3-0 atas Singapura U-23. Waktu itu, Febri menyumbang satu gol dan dua assists, namun di laga kontra PS TIRA ia tidak mampu berkontribusi banyak.

“Sama saja, sama-sama main sepakbola. Saya tidak main berbeda dengan di sini. Di sana, saya main untuk negara, sedangkan di sini untuk kota saya tercinta. Yang jelas, saya tidak mengubah karakter permainan. Kalau ditanya lelah atau enggak, ya lelah. Itu ‎normal, semua pemain juga merasa kelelahan,” lanjut Febri.

“Yang jelas kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Saya juga sudah tunjukkan seluruh kemampuan saya di pertandingan tadi. Tapi, hasil pertandingan yang mungkin kurang memuaskan.”

 

Comments