Celtic Lawan Liverpool Untuk Pertandingan Amal

Bundesliga champions: All the magic from Bayern Munich’s 7th title in a row

Joan Capdevila mencetak dwigol saat pertandingan amal antara Celtic dan Liverpool di Celtic Park (8/9).

Celtic dan Liverpool berbagi enam gol dalam pertandingan amal, ‘Match for Cancer’, dengan hasil imbang 3-3 yang digelar oleh Stiliyan Petrov dan James Milner pada hari Sabtu (8/9).

Petrov dan Milner menggelar pertandingan amal tersebut di Celtic Park, dengan manajer Celtic Brendan Rodgers dan bos Liverpool Jurgen Klopp sebagai pengawal untuk kedua tim.

Jamie Redknapp, Joe Hart, Luis Garcia dan Dirk Kuyt termasuk di antara pemain dalam tim Liverpool yang dipimpin oleh Milner, sementara Henrik Larsson, Scott Brown, Robbie Keane dan Gareth Barry berada di skuat Celtic milik Petrov.

Mengutip situs resmi Liverpool, pertandingan khusus ini diselenggarakan untuk mengumpulkan dana guna mengatasi kanker melalui tiga badan amal – Yayasan James Milner, Yayasan Celtic FC dan Yayasan Stiliyan Petrov.

Jeremy Lynch membuka skor pada menit ke-11 dari titik penalti setelah legenda Liverpool, Luis Garcia, melakukan handball.

Dalam pertandigan tersebut, Joan Capdevila mencetak dua gol di babak pertama pertandingan dan menempatkan kubu Milner unggul 3-2 atas lawannya.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-3 setelah Celtic berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol Gabby Agbonhalhor.

Comments