John Terry Akan Gabung Spartak Moscow

Bundesliga champions: All the magic from Bayern Munich’s 7th title in a row

John Terry dikabarkan akan bergabung dengan Spartak Moscow dengan kontrak selama dua tahun.

Diberitakan The Guardian, mantan kapten Chelsea dan Inggris ini akan segera bergabung dengan klub Rusia setelah dirinya tak terdaftar di klub manapun sejak kontraknya dengan Aston Villa berakhir pada akhir musim lalu.

Terry awalnya dijadwalkan untuk ikut serta dalam pertandingan amal, ‘Match for Cancer’, pada hari Sabtu (8/9) di Celtic Park. Tetapi, ia ditarik keluar karena akan menjalani perawatan medis di Roma sebelum pindah ke ibukota Rusia.

Spartak, saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier Rusia, dibawah asuhan Massimo Carrera, yang bekerja di bawah Antonio Conte saat di Juventus dan dengan Italia.

Klub Rusia tersebut dalam akun Twitter resminya mengunggah sebuah foto yang tampak menjadi teaser langkah Terry akan bergabung. Tweet ini menampilkan gambar sekelompok orang yang tiba di museum klub, dengan teks: “Tamu yang sangat penting…kira-kira siapakah ia?”

Jika Terry benar akan bergabung dengan Spartak, klub tersebut akan jadi klub ke-4 yang akan ia bela setelah Chelsea, Nottingham Forest, dan Aston Villa.

Comments