Dybala Optimis Bermain Bersama Ronaldo

Rumor Paulo Dybala yang akan tinggalkan Juventus makin kencang. Namun terlepas dari rumor tersebut ia masih melayangkan pujian untuk rekannya di Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sebelum membela Juventus melawan Sassuolo, Dybala berbagi cerita tentang apa yang dia butuhkan untuk meningkatkan chemistrynya dengan Ronaldo.

“Saya tiba di Italia hari ini dan saya ingin siap untuk hari Minggu. Dan pada hari Rabu pertandingan Liga Champions melawan Valencia. Ini adalah kompetisi yang sangat memotivasi saya,” ujar Dybala kepada La Gazzetta dello Sport.

“Apa yang saya pikirkan ketika saya mendengar tentang kedatangannya? Saya mengatakan hal yang sama setelah saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Messi untuk Argentina, sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Ronaldo di Juventus. Ini luar biasa. Dengan dia, segalanya itu bagus, kita hanya harus terus berlatih bersama, kita memiliki semua musim ke depan,” jelas Dybala tentang bermain dengan Ronaldo sejauh ini.

Paulo Dybala masih yakin Cristiano Ronaldo akan tetap cemerlang bahkan jika tidak mencetak gol di musim ini. Ronaldo telah memainkan semua tiga pertandingan Serie A dibawah bendera Bianconeri, melawan Chievo, Lazio dan Parma.

Pemain asal Argentina itu tidak peduli dengan jumlah gol yang masih seret namun, karena ia mengharapkan pemahaman mereka untuk tumbuh dengan waktu. “Ini akan cemerlang. Kami hanya perlu terus berlatih bersama. Kami punya seluruh musim di depan kami,” ujarnya.

Dybala mengakui ia ingin mendapatkan lebih banyak waktu permainan reguler, setelah tidak dibawa dalam pertandingan Argentina melawan Guatemala dan Kolombia selama jeda internasional.

“Tentu saja saya ingin kembali bermain lagi,” katanya. “Saya akan kembali ke rumah hari ini dan ingin siap untuk hari Minggu. Dan pada hari Rabu kami memiliki Liga Champions melawan Valencia, yang merupakan kompetisi yang memberi saya banyak emosi,” tegasnya.

“Saya akui, saya belum memulai tahun ini seperti tahun lalu atau bahkan pada tahun 2016. Satu hal yang pasti, saya ingin kembali ke Turin dan bekerja dengan baik untuk mendapatkan kembali tempat saya di Juve,” tambah pemain Argentina itu.

Pernyataan Dybala tersebut seolah membantah rumor kepegiannya di bursa transfer mendatang.

Sebelumnya menurut Maurizio Zamparini, presiden Palermo, pemain berusia 24 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan Turin pada Januari, karena kurangnya peluang.

 

 

 

 

Comments