Kante Yakin Ruben Loftus-Cheek Layak Bermain Di Chelsea

Didukung oleh penampilan gemilangnya di tim nasional Inggris.

Ruben Loftus-Cheek mengambil langkah berani untuk bertahan di Chelsea pada musim ini dan berjuang masuk ke dalam skuad utama Maurizio Sarri. Padahal Chelsea sendiri sudah membeli Jorginho dan meminjam Matteo Kovacic dalam memperkuat lini tengah.

Sempat ada kabar kalau dia akan kembali dipinjamkan pada bursa transfer Januari mendatang, tapi N’golo Kante berpendapat lain. Dia melihat Ruben layak bermain di Chelsea.

“Ketika saya tiba di Chelsea, Ruben sudah terlebih dahulu ada di sini dan tentunya dia akan pemain yang bagus. Sekarang dia masuk ke skuad Inggris. Dia juga bermain bagus pada musim lalu di Crystal Palace dan saya pikir Ruben layak bermain di Chelsea,” ucap Kante.

“Beberapa kali Ruben tampil dengan cukup baik, namun sekarang tinggal menunggu keputusan manajer. Kami semua punya peluang tampil di Chelsea dan bermain dengan beberapa pemain terbaik di liga.”

“Kami bisa belajar dari semua pengalaman itu, tapi tetap harus latihan untuk terus menjadi lebih baik lagi. Saya berharap kesempatan untuknya akan segera datang,” jelas peraih juara Piala Dunia 2018 yang dikenal rendah hati itu.

Comments